Panduan Wisata Indonesia Lengkap

Hobi Berburu Spot Instagramable? Yuk Seru-Seruan di wisata Lembang Color Box

by heri pitano

Ada banyak sekali alasan untuk Anda liburan berulang kali ke Kota Kembang Bandung. Bagi kebanyakan orang, Kota Bandung merupakan gudangnya destinasi wisata. Kota sejuk ini selalu jadi sasaran liburan kece dan hits! Karena Bandung selalu memiliki tempat liburan yang baru setiap tahunnya. Terlebih lagi wisata Lembang yang tersohor di kalangan wisatawan domestik.

Awal bulan Agustus 2018 ini, ada lagi tempat wisata baru di Kota Bandung, bernama “Color Box” yang lokasi berada di kawasan Lembang. Setelah menantikan renovasi sejak bulan Mei lalu, akhirnya destinasi wisata Lembang yang super Instagramable tersebut resmi dibuka bagi seluruh wisatawan. Lalu sekeren apa “Color Box” di Bandung? Berikut ini ulasan singkatnya.

Sebelum ownernya memutuskan untuk merenovasi, “Color Box” Lembang merupakan destinasi wisata selfie bernama Rumah Halloween. Spot foto yang dahulu serba menyeramkan, kini disulap jadi surga spot foto yang colorful. Dahulu salah satu tempat wisata Lembang ini banyak menarik pengunjung yang ingin berfoto selfie berlatar belakang para tokoh-tokoh yang ada di horror movie. Namun sekarang apakah masih menyeramkan? Tentunya tidak! Karena sekarang menjadi berwarna dan ceria.

Mengunjungi “Color Box” Lembang ini dijamin Anda tak akan bosan untuk berfoto selfie ria bersama keluarga maupun teman-teman, sebab Color Box menyediakan sekitar 18 spot bertema penuh warna dan Anda bebas mengekspresikan gaya. Bicara soal lokasinya pun mudah ditemukan. Color Box berada di Jalan Raya Lembang 234, Gudang Kahuripan-Lembang.

Bagi generasi milenial yang pastinya hobi posting foto-foto instagramable di social media, dijamin harga tiket masuk salah satu destiasi wisata Lembang ini tidak akan menjebol kantong. Cukup membayar tiket masuk Rp 50.000 per orang dewasa. Sedangkan anak-anak Rp 25.000 per orang. Setelah itu Anda  bisa bebas mengeksplorasi semua spot selfie di “Color Box”. Terdapat beragam tema spot foto di “Color Box”, seperti tema sircus, mesir, komik, spot foto black and white kas DJ Marshmello yang dilengkapi juga dengan topeng marshmallow-nya. Terdapat pula spot foto goa, tetapi tidak bernuansa gelap dan menakutkan, justru bernuansa manis karena dipenuhi warna pink. Dan masih banyak lagi tema spot foto lainnya di “Color Box”. Para pengunjung bebas mengekspresikan diri sepuasnya bersama keluarga, teman maupun pasangan. Seru sekaligus keren kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *