Panduan Wisata Indonesia Lengkap

Inilah 5 Tempat Paling Hits di Paket Wisata Bali

by Dwi safitri

Tidak ada yang mampu menolak keindangan dari Pulau Dewata, bahkan banyak turis mancanegara berdatangan untuk merasakan surga dunia. Dimana terdapat hamparan pasir putih bersih, deretan pegunungan, dan pesona alam memanjakan mata setiap pengunjungnya. Nah, liburan ke Bali memang disarankan untuk memilih paket wisata Bali. Oleh karena itu, kita akan berbagi mengenai 5 tempat paling hits di paket wisata Bali.

  1. Keindahan Nusa Penida
    Spot wisata di Nusa Penida sangat sayang bila dilewatkan, bahkan disarankan Anda bermalam di sekitarnya. Keindahan pemandangan, rangkaian batu karang, dan atmosfer yang disuguhkan akan membuat anda ingin berlama-lama di sana. Dimana spot ini menawarkan pemandangan laut lepas dengan suara deburan ombak.
  2. Berenang Ditepian Samudra di Infinity Pool
    Kolam renang di buat ditepian tebing memang bukan hal bisa, tetapi di Infinity Pool anda akan merasakan sensasi tiada duanya. Karena kolam renang ini terbuat dari kaca jernih, dengan ketinggian 150 m, dan menghadap langsung ke Samudra Hindia memberi rasa berenang di lautan samudra.
  3. Sunset Pura Lempuyang
    Pura Lempuyang menawarkan pemandangan matahari tenggelam terbaik, dengan menikmati mentari tenggelam sempurna. Spot terbaiknya berada di puncak, sehingga Anda perlu menaiki anak tangga membutuhkan waktu 20 – 30 menit perjalanan. Tetapi setibanya di puncak, usaha serta rasa lelah akan terbayar tuntas.
  4. Zen-Hideaway
    Jika Anda sudah dengan permainan ekstream, wajib berkunjung ke Zen-Hideaway dengan bermain ayunan di atas ketinggian. Dimana ayunan ini berikat di 2 pohon kelapa di atas sawah dan air terjun mini dengan pemandangan Gunung Agung.
  5. Rumah Pohon Batu Molenteng
    Lokasi terakhir berada di Nusa Penida yaitu rumah Pohon Batu Molenteng. Spot ini selalu ramai di kunjungi wisatawan dan menjadi buruan instagrammer, sebab memiliki panorama memukau secara dramatis. Ketika berada di atas rumah pohon Anda akan merasa takjub dengan pemandangan yang ditawarkan mirip seperti di Raja Ampat.

Indonesia menjadikan Bali sebagai destinasi pariwisata utama, karena keindahannya sudah terdengar sampai ke belahan dunia lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *